GANN IKUT SUKSESKAN FUN RUN ASIAN GAMES 2018 & SERUKAN ANTI NARKOBA

BERBAGI

Tvsumsel.com -Palembang, Jelang Asian Games 2018, pengurus Inasgoc dan Dewan Olimpiade ASIA (OCA) serta Comite Olimpiade Indonesia (COI)  menggelar acara FUN RUN serentak di Jakarta dan Palembang. Acara yang digelar di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (01/07/2018) dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin yang dihadiri 3000 peserta .

Menurut Alex Noerdin acara ini untuk membangkitkan semangat menjelang Asian Games yang tinggal 48 hari lagi. Kini giliran Kota Palembang menyelenggarakan acara FUN RUN ke 28 dari 31 Kota dan 29 negara di Asia, yang telah menyelenggarakannya.

Walaupun diguyur hujan gerimis, peserta tetap antusias meriahkan FUN RUN ini, Begitupun Presiden GANN dan Pengurus Gebrakan Anti Narkotika Nusantara turut ikut meramaikan acaranya.

Saat dijumpai tim liputan Tvsumsel, Dewi Gumai atau yang akrab dipanggil Degum mengatakan bahwa acara ini merupakan kebanggakan bagi kita sebagai rakyat Indonesia khususnya bagi warga kota Palembang, dan Sumatera Selatan umumnya.

Degum juga menyerukan bahwa sebentar lagi hari anti narkoba internasional dan mengajak masyarakat Indonesia, untuk tidak menggunakan NARKOBA. Sebagaimana Slogan GANN “NARKOBA NO, PRESTASI YES, TAWURAN MATI, NKRI HARGA MATI”.(Ahmad Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here