H. Muslim AS Sosok Sederhana Pahlawan keluarga Itu Telah Tiada

BERBAGI

Tvsumsel – Jakarta, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali) (Al-Baqarah 2:156), telah berpulang ke Rahmatullah pensiunan pegawai TVRI Nasional H. Muslim AS (76 th), hari selasa (18/09/2018) pukul 18.25 wib, dirumah sakit Pelni.

‘’Semasa hidupnya Almarhum, dikenal dengan sosok sederhana  ramah, suka humor dan penolong’’, ‘’almarhum meninggalkan satu istri dan dua anak’’, menurut Drs. Bakaroni AS saudara kandung Almarhum saat dijumpai tim liputan Tvsumsel di bilangan rumah duka Komplek Barata Karya, Jl. Barata Karya No. 181 Karang Tengah Cileduk. ”karena kecintaannya terhadap TVRI, Almarhum walau sudah pensiun namun masih berbagi ilmu, menjadi Widyaiswara di Diklat TVRI Jakara”,

“Almarhum hari ini akan kita makamkan pukul 13.00 wib di tempat pemakaman Perum Paku Jaya Permai rw 05 paku jaya,sebelumnya akan disholatkan dulu di masjid  Muhajirin komplek barata karya  indah’’ Ujar Bakaroni yang juga merupakan mantan dari Kepala Stasiun TVRI Padang, Bali & Yogyakarta ini menambahkan.

Ditempat yang sama Yunita anak kandung almarhum, yang saat ini bekerja di Metro Tv Jakarta mengatakan kepada tim liputan Tvsumsel bahwa ia banyak berterima kasih kepada sanak keluarga, rekan-rekan Metro Tv, dan rekan papa dari Tvri, yang telah datang untuk mendoakan papa disini ujarnya.

‘’Selama ini saya tidak menduga kalau papa meninggal begitu cepat, karena tidak ada firasat sebelumnya’’, ‘’Mohon maaf kalau ada kesalahan atau perbuatan papa yang tidak berkenan semasa hidupnya’’,  tutup Nita sambil menitikkan air mata. (Fitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here