Indahnya Berbagi Pakaian Bekas Barokah

BERBAGI

EDITOR : Wiranda Yudhis Arjuna

Tvsumsel – Palembang, Komunitas Muslimah Palembang (KMP) mengajak masyarakat berbagi bahagia dengan mengumpulkan pakaian layak pakai/ layak jual (preloved) . Pakaian – pakaian di sortir telebih dahulu kemudian di jual kembali kepada kaum dhuafa/ kurang mampu. Siapa pun bisa menyumbangkan bajunya dengan mengirimnya ke Percetakan Sarana,Palembang, Jumat (10/05/2019)

Sama seperti ramadhan tahun-tahun sebelumnya, hasil penjualan akan dibagikan kembali menjadi berupa sembako lalu dibagikan kepada yang membutuhkan.

Pakaian yang disumbangkan dipastikan bisa bermanfaat untuk mereka, tidak cacat/robek dan masih layak pakai. Pakaian yang dijual kembali berupa baju yang  sudah kekecilan ataupun baju yang telah lama tersimpan dan sudah tidak terpakai kembali.

Saat di jumpai tim liputan tvsumsel anggota KMP, Kirana Mengatakan, “Pakaian tersebut akan kami jual lagi kepada mereka yang membutuhkan dan hasilnya kami belikan sembako untuk dbagikan lagi” Ujarnya.

Insya Allah kepedulian kita menjadi Pahala dan kebahagiaan serta ladang Amal yg mengalir kembali kekita. mau ikut berbagi kebahagiaan bersama kita? Bisa langsung Hubungi Kirana ( 081377892469 ) atau Ana ( 0811 7874458 ).” Tutupnya.

( LAPORAN : Kiki )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here