Kapolda Sumsel Memberikan Bantuan Korban Kebakaran di Kertapati

BERBAGI

Editor : Jerry Ardiansyah

Tvsumsel – Palembang, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan bersama dengan Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palembang, menyambangi Korban kebakaran di Gang Santai, Jalan KI Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa (16/07/2019).

Kedatangan Pihak kepolisian kali ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok diantara beras, minuman, bihun, mie instan, biskuit dan makanan ringan lainnya kepada korban kebakaran.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan wujud kepedulian dan cinta dari kepolisian terhadap masyarakat.

“Kita hadir saat ini karena kami memiliki cinta kepada warga, ini sungguh-sungguh keikhlasan bahwa kita satu dalan status sosial, Kepolisian ada untuk warga,” ujarnya.

Kapolda Sumsel juga mengatakan walau tidak banyak, tetapi semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Saya mohon maaf, mungkin bantuan yang diberikan tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk meringankan, Berbagi tidak harus lebih banyak, tapi nilai dari apa yang sudah dibagi,”ujarnya.

Sementara, Camat Kertapati Dwi Yudiansyah yang menyambut kedatangan Kapolda dan jajaran mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah Kami mewakili warga mengucap ribuan terimakasih, atas bantuan yang banyak sekali buat warga, inilah pemimpin yang memperhatikan rakyatnya,” tandasnya.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Firli. Msi, Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol. Denni Gapril, Kapolresta Palembang Kombes Pol. Didi Hayamansyah berserta jajaran saat memberikan salam cinta untuk Korban kebakaran Gang Santai, Selasa (16/07/2019)

(Laporan: Hanny/Andre )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here