Operasi Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Tertipkan Masyarakat Yang Abaikan Sosial Distancing

BERBAGI

Tvsumsel – Palembang | Personel Den Pomal Lanal Palembang yang terlibat Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus (Covid-19) melaksanakan patroli di titik-titik keramaian Kota Palembang bersama Intansi lainnya, yakni :
1. Denpom II/4 PLG
2. Denpomal lanal PLG
3. Denpom AU PLG
4. Korem
5. Satpol – PP Pemprov sumsel
6. Polda sumsel

Kamis (04/06/2020) pukul 20:00 wib, pukul 20.15 wib Personil persiapan berangkat menuju sektor wilayah masing masing, yang telah dibagi menjadi 4 titik sektor .

Adapun penertiban di lapangan saat ini diutamakan dengan cara yang edukatif dan preventif. Sasaran penertiban lebih ke masyarakat yang masih melakukan kegiatan aktivitas di luar rumah, terutama yang masih tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar.

Sekira pukul 22.00 wib patroli siaga pengamanan, penegakan hukum, pencegahan pengamanan covid-19 telah selesai dilaksanakan.

Dalam giat kali ini masih banyak masyarakat yang masih mengabaikan sosial distancing misal menjaga jarak & penggunaan masker.

Upaya yg dilakukan team gugus tugas penanggulangan copid 19 melakukan berupa himbauan dan sosialisasi secara santun serta humanis.

Laporan : Joe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here