Partai Perindo Menggelar Bazar Beras Murah

BERBAGI

EDITOR : Wiranda Yudhis Arjuna

Tvsumsel – Palembang, Program dari Partai Perindo menggelar bazar beras murah yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dilakukan juga di wilayah Dapil 2 RT 40 RW 13 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarame, Palembang, Jum’at (12/04/2019)

Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 2, Fitri Olivia Laura mengatakan, kegiatan bazar beras murah ini akan terus dilakukan, karena ini merupakan program pro rakyat dari Partai Perindo.

“Alhamdulilah para warga Kecamatan Sukarame disini sangat antusias dan gembira dengan adanya program bazar beras murah ini dan beras yang kita bagikan hari ini sebanyak 350 paket,” ujar Fitri.

Program Caleg dari Partai Perindo, bukan hanya untuk saat kampanye saja melaksanakan program-program pro rakyat dan walaupun nantinya tidak terpilih, program Partai Perindo akan terus dilakukan oleh para Caleg.

“Sebagai Caleg, saya sangat mendukung semua program dari Partai Perindo dan akan terus berusaha untuk mensukseskan program partai,” terang Fitri.

Di harapkan para warga di wilayah Dapil 2, yakni di Kecamatan Kemuni g, Alang-alang lebar dan Sukarame, dapat memberikan dukungan suaranya pada 17 April nanti.

“Saya optimis, dapat duduk di kursi legislatif DPRD Kota Palembang dan ditargetkan 99 persen menang, sisanya tinggal ketetapan dari Allah SWT,” tutup Fitri.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Sumsel Faridz Washington menjelaskan, bahwa program yang dilaksanakan Partai Perindo, merupakan program-program positif dan dirinya dan bermanfaat untuk masyarakat, untuk itu dirinya berharap 17 April nanti masyarakat memilih Caleg dari Partai Perindo.

“Semua program yang dilaksanakan Partai Perindo merupakan program nyata, bukan angan-angan dan tentunya program-program dari Partai Perindo pro rakyat,” pungkas Faridz.

(LAPORAN : Herry Eddy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here