POLRESTA PALEMBANG MEMUSNAHKAN SABU 4,5 KG DAN 1380 BUTIR PIL EKSTASI

BERBAGI

PALEMBANG, TVSUMSEL.COM – Kapolresta Palembang Kombes. Pol. Wahyu Bintono HB. S.iK, SH. M.H, Pimpin  Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba hasil sitaan Satres Narkoba Polresta Palembang, bertempat dihalaman Mapolresta Palembang. Rabu, (14/2/2018)

Hadir dalam pemusnahan tersebut, Wakapolresta Palembang, PJU beserta jajaran Kapolsek Polresta Palembang, Dandim, Dadenpom, Dan Lanud, Kajari, Kepala BNNP Palembang, Ketua NU Kota Palembang, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala BPOM, dan Duta Narkoba Sekolah, para tokoh masyarakat dan Agama.

Dalam satu bulan terakhir, Satres Narkoba Polresta Palembang yang dipimpin oleh Kompol. Ahmad Akbar berhasil mencegah peredaran Narkoba di Kota Palembang sebanyak 4,5 Kg Sabu, 1380 butir pil extasi dan berhasil menangkap Tiga tersangka yaitu Fernandes M, Riki Aprianto dan Ihklas Saputra.

Dalam kata sambutanya, Kapolresta Palembang Kombes. Pol. Wahyu Bintono mengatakan, peredaran Sabu ini terindikasi berasal dari negara Cina daratan yang salah satu penyebaranya melalui wilayah perairan,  karena terbilang yang paling aman dan masuk ke wilayah Indonesia melalui jalur Tikus.

“Sekarang ini, perang tidak lagi menggunakan senjata dan fisik, melainkan dengan Proxy War, yang bertujuan menghancurkan penerus Bangsa dan Negara.” ujar Kapolresta.

Narkoba jenis Sabu ini, adalah jenis narkoba yang “Seksi” karena efeknya yang sangat luar biasa bagi penggunanya untuk menambah gairah dan semangat dalam kegiatan sehari-harinya.

“Mari kita perangi Narkoba ini bersama-sama dan Untuk ketiga tersangka kita kenakan undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.” pungkas Kapolresta.

Selesai memberikan kata sambutanya, Kapolresta Palembang bersama semua pihak terkait melakukan pemusnahan Narkoba dan diakhiri dengan foto bersama. ( Reporter Herry Eddy, Jerry dan kamerawan Hotman Ferrizal mewartakan )

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here