PT.RUBS Menyerahkan Bantuan Sejumlah Uang Kepada Orang Tua Korban

BERBAGI

Editor : Jerry Ardiansyah

Tvsumsel – Lahat, Keluarga korban masih suasana menggelar tahlilan dirumah duka Desa Sirah Pulau atas kepergian putera pertama Joko (alm) bin Jalaluddin (55) korban kecelakaan peristiwa kejadian di lokasi tambang milik PT.Mustika Alam Sejahtera (24/06/2019).

Bentuk kepedulian pihak PT.RUBS mewakili pimpinan di Jakarta, Sucipto selaku HRD didampingi Humas Sugiono
mendatangi kerumah duka untuk memberikan bantuan berupa uang atas kepedulian kepada orang tua korban.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Humas PT.RUBS Sugiono disaksikan oleh Kades Sirah Pulau Jondriadi tokoh masyarakat.

Pihak PT.RUBS hal ini disampaikan oleh Sugiono mewakili dari pimpinan perusahaan “kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya adinda Joko bin Jalaluddin semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini” kata Sugiono.

Sementara Kades Sirah Pulau Jondriadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari pihak perwakilan dari PT.RUBS bisa hadir menjenguk keluarga korban.

Kami mewakili pemerintah desa dan terima kasih atas kepedulian terhadap keluarga korban untuk memberikan bantuan yang langsung diterima oleh orang tua korban.

Kepada humas PT.RUBS Sugiono “Tolong dikabarkan kepada manajemen PT.BSS untuk menjenguk keluarga korban atas kejadian insiden peristiwa yang menimpa korban dalam kecelakaan mobil dump truk yang dikemudikan almarhum ringsek dan hancur serta nyawa korban tidak tertolong” kata Jondriadi.

Dijelaskan lagi agar secepatnya pihak PT.BSS untuk bisa hadir kerumah korban, agar hal yang tidak kita inginkan nantinya terjadi apa apa sebelum warga kami mendatangi kantor PT.BSS, pungkasnya.

(Laporan : Bambang. MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here