Razia Satlantas Polrestabes Palembang

BERBAGI

Tvsumsel – Palembang, Giat razia antisipasi 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor ) dilakukan Jajaran Satlantas Polrestabes Palembang mulai pukul 09.30 wib sampai dengan selesai, kegiatan yang berlokasi di Jalan R. Sukamto tepatnya didepan Hotel Novotel Palembang, (08/01/2020).

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polrestabes Palembang menurunkan kurang lebih sebanyak 25 Personil yang terbagi di dua arah lajur badan jalan.

IPDA Misran mengatakan kepada Crew Tvsumsel begitu ditemui di lokasi “Giat kali ini langsung di bawah Pimpinan Kanit Turjawali Polrestabes Palembang IPTU Herman R , Giat yang difokuskan razia surat surat kendaraan baik R2 maupun R4 dan untuk Antisipasi 3C ( Curas, Curat, Curanmor ) dan untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas”.

Giat ini tidak bersifat rutin, kapan dan dimana akan dilaksanakan sesuai instruksi dari pimpinan , dalam giat kali ini juga berhasil diamankan Sekitar 11 Motor dan 34 surat surat baik Sim maupun STNK yang selanjutnya akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku”, pungkasnya.

(Laporan : Jo, Reporter & Kamerawan Bidang DITLANTAS POLDA SUMSEL & SATLANTAS POLRESTA PALEMBANG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here