RESCUE PERINDO SUMSEL LAKUKAN FOGGING GRATIS

BERBAGI

Tvsumsel -Palembang, Rescue Perindo Sumatera Selatan tak pernah diam, sebanyak 300 rumah di Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat I Palembang kembali dilakukan fogging, Perang melawan DBD ini terus dilakukan lantaran banyak sekali keluhan masyarakat terkait merebaknya penyakit DBD di lingkungan masyarakat.

A. Mada Taudik Ketua Litbang Rescue Perindo mengatakan, Dalam menerima laporan dari masyarakat tersebut, Rescue Perindo Sumsel akan terus bergerak melakukan penyemprotan di lingkungan masyarakat.

“Penyemprotan ini dilakukan disetiap rumah warga, sejumlah tempat umum seperti masjid dan mushollah juga tidak luput dari pengaspalan yang dilakukan rescue perindo Sumsel, setidaknya lebih dari 300 rumah di kelurahan 36 ilir yang kita fogging,”katanya saat usai melakukan fogging di Kelurahan 36 ilir Palembang, Minggu (15/7/2018)

Sementara, Cek Adim dan Hasyim selaku warga mengaku senang dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan rescue perindo sumsel, bahkan dirinya berharap program penyemprotan ini dapat dilakukan secara rutin dilingkungan masyarakat, sehingga serangan nyamuk aides ayghpty demam berdarah tidak menjadi ancaman yang mengerikan lagi,”harapnya.

Tidak hanya melakukan penyemprotan dilingkungan rumah warga, fogging juga dilakukan disejumlah gang-gang serta tempat penampungan air.(Suryadinata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here