Siswi Berprestasi Dari Desa Sri Pengantin Dapat Bantuan Dari Bupati Musirawas

BERBAGI

Tvsumsel – Musirawas, Kondisi dusun yang terisolasi karena tidak ada akses jalan, ternyata tidak menyurutkan semangat Bani, Bela, Darma, dan Neneng untuk menggapai cita-cita.

Lewat prestasinya, 4 siswi SDN Sri Pengantin ini berhasil mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan sekolah berasrama mulai SMP hingga SMA di Yayasan Rifking, Demak, Jawa Tengah.

Namun, karena keterbatasan ekonomi keluarga, mereka tidak memiliki biaya untuk berangkat menuju Yayasan Rifking, Demak, Jawa Tengah. Alhamdulillah atas kepedulian pemuda Musirawas dan Instansi pemerintah Kab.Musirawas dapat mewujudkan mimpi 4 Anak Tersebut.

“Berkat Gotong Royong kita dapat Membangun Kebersamaan sehingga anak-anak kita melanjutkan pendidikan di Demak dengan mendapat beasiswa, Saya berharap anak-anak ini semangat dalam belajar sehingga membanggakan Kabupaten Musi Rawas” ujar Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan pada saat pelepasan dan memberikan bantuan kepada 4 orang anak dari Desa Sri Pengantin yang mendapat beasiswa penuh ke SMA di Demak.

( Laporan : Pitoyo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here