SMANPOEL SABET JUARA I FILM PENDEK

BERBAGI

Tvsumsel –Palembang, Satu lagi capaian prestasi bergengsi SMA Negeri 10 Palembang dalam ajang lomba kreativitas Sekolah Model. Kompetisi ini dilaksanakan oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Selatan yang diikuti  283  peserta, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Negeri dan swasta sesumatera Selatan.

Ada tiga tangkai lomba yang dilaksanakan sejak bulan September 2018, yaitu Lomba Film Pendek, Lomba Mars Sekolah Model, Lomba lingkungan sehat dan asri.

Dalam kompetisi ini SMAN 10 Palembang berhasil meraih prestasi sebagai Juara I lomba Film Pendek.

“Sekolah model adalah sekolah binaan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) yang menerapkan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Sebagai proyek Nasional, sekolah model dituntut untuk menunjukkan mutu dan prestasi yang dapat menjadi contoh bagi sekolah lain”, demikan yang disampaikan oleh Dr. Yaswardi, Kepala  LPMP Provinsi Sumatera Selatan pada sambutannya dalam acara Diseminasi Program Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan 19/12/2018 di Hotel Aston Palembang.

Malam Anugerah pernghargaan lomba kreativitas sekolah model ini di hadiri Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian RI dan kepala LPMP se-Indonesia serta kepala Dinas Pendidikan Se-Sumatera Selatan

Pada kesempatan  itu juga, Dr. Yaswardi mengatakan, “Lomba kreativitas sekolah Model merupakan ajang unjuk prestasi bagi sekolah-sekolah model di Sumatera Selatan”, tutupnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here