Tiga Calon Direktur Prusda Lahat Besok Ikuti Tes UKK

BERBAGI

Editor : Jerry Ardiansyah

Tvsumsel – Lahat, Tiga Calon Direktur Prusda Lahat yaitu, Akran, Ajis Dan Wendi, besok Rabu ( 17/7/2019) akan mengikuti Uji Kelayakan Dan Kepatutan (UKK) yang akan dilakukan oleh tim penguji terdiri dari Assisten, Kepala Bappeda, Kepala PPKAD, Inspektorat hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Lahat Januarsyah diruang kerjanya (16/7/2019).

Sekda Lahat, Januarsah

Sekda dalam memberikan keterangan kepada wartawan besok ketiga calon direktur Perusda yang mengikuti untuk menjabat Direktur Umum Perusahaan Daerah Kabupaten Lahat diuji mulai dari tertulis, visi dan misi serta terakhir akan dilakukan wawancara oleh Bupati Lahat selaku pengambil kebijakan dengan nilai tertinggi untuk menduduki jabatan Direktur Utama Perusda Lahat.

Setelah melalui proses tahapan salah satu yang mendapatkan rangki tertinggt dan memenuhi Uji Kelayakan Dan Kepatutan akan dilantik oleh Bupati Lahat sesuai jadwal terang” Januasyah.

Terpisah Kabag Ekonomi Yulianto ditemui wartawan usai mengikuti rapat dengan Sekda ada empat calon Direktur namun yang satu tidak memenuhi persyaratan sehingga ada tiga calon Akran, Wendi dan Ajis. Mereka besok akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan tutupnya

(LaporanĀ  : Bambang.MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here