Muklis Kepala Desa Mulya Guna Resmi Dilantik Jadi Anggota Dewan Ucapkan Terima Kasih

BERBAGI

Editor : Jerry Ardiansyah

TvSumsel – OKI, Muklis sosok Kepala Desa Mulya Guna yang disayangi warganya itu kini telah mengundurkan diri dari jabatan lamanya, kini ia lebih berkonsentrasi lagi untuk memikirkan dan memperdulikan masyarakat Ogan Ilir.

Foto Muklis Saat Masih Menjabat Kepala Desa Mulya Guna

Sosok Muklis sang kepala desa itu kini resmi dilantik menjadi anggota DPRD OKI periode 2019 – 2024, sebelumnya ia mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif dari dapil 1 Partai HANURA.

Menurut salah satu warga desa Mulya Guna, Yanti saat dijumpai tim liputan TvSumsel mengatakan bahwa Mukhlis adalah seorang yang sangat sederhana tanpa membedakan suku, agama maupun  golongan, beliau adalah putra asli daerah Desa Ulak Ketapang , semoga apa yang menjadi niat baik pak Mukhlis di ridoi oleh Allah SWT ujar Yanti.

Muklis & Keluarga setelah selesai dilantik di Gedung DPRD OKI, Rabu 18/09/2019 (Foto : Jahariyanti)

Terima Kasih atas semua dukungan dari masyarakat desa Mulya Guna Khususnya dari keluarga besar serta masyarakat kecamata Teluk Gelam, Pedamaran, serta Kecamatan Tanjung Lubuk serta tim pemenangan di dapil 1 OKI, Ujar Mukhlis setelah pelantikannya di Gedung DPRD OKI, Rabu 18/09/2019 kepada Tim Liputan TvSumsel, ‘saya sekeluarga mengucap kan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan seluruh masyarakat di dapil 1’

Kini saya sekarang siap untuk mewujudkan dan akan memenuhi visi dan misi saya saat kampanye yang lalu, saya akan buat OKI  lebih baik lagi tutupnya. ADV-(Jahariyanti, Herman (Biro OKI) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here