Heri Amalindo Silaturahmi Ke Gubernur Dan Beberapa Tokoh Sumsel

BERBAGI

Tvsumsel – Palembang, Momen perayaan Idul Fitri 1440 H menjadi momen untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Setelah menggelar Sholat Ied berjamaah dan open house bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat di sekitar kediamannya di Kancil Putih Palembang, Rabu (05/06/2019), Bupati Kabupaten Penukal Abab Ilir (Pali), Ir. H. Heri Amalindo, M.M mengisi kegiatannya di hari kedua Lebaran dengan membawa serta OPD Pali bersilaturahmi ke Gubernur Sumatera Selatan. H Herman Deru di Griya Agung, Istana Gubernur Sumsel di jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Selain bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel, Heri amalindo berserta rombongan juga terpantau mengunjungi kediaman Wakil Gubernur, H Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara serta tak luput juga mengunjungi beberapa tokoh Sumsel lainnya.

“ini adalah silaturahmi dari kita yang berasal dari Kabupaten Pali ke para petinggi-petinggi di Sumsel seperti bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, Kapolda Serta tokoh-tokoh Sumsel lainnya Jelas Heri Amalindo saat di tanyai wartawan usai melakukan kunjungan silaturahminya di hari ke dua Idul Fitri. Kamis (06/06/2019).

Ditambahkannya selama menjalani ibadah dibulan yang suci Ramadhan seperti ibadah Puasa dan zakat yang telah menyucikan jiwa kita, maka kita juga harus menyempurnakan rangkaian Idul Fitri ini dengan jalinan silaturrahim dan perkuat ukhuwah.

“Insya Allah momentum perayaan Idul Fitri 1440 H ini akan lebih mempererat tali silaturahmi untuk menjadikan Kabupaten Pali lebih baik lagi ke depan,” terangnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda Pali), Syahron Nazil SH yang juga ikut mendampingi kegiatan Heri Amalindo selama di palembang, mengatakan moment Idul Fitri adalah moment untuk mengimplementasikan apa yang telah dilatih selama bulan Ramadhan dalam melakukan tugas agar lebih baik kedepan.

“ Khususnya untuk ASN, Kita sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) selama bulan Ramadhan kita telah melatih kejujuran maka kita kedepan berkerjalah dengan kejujuran, juga kita dilatih kesabaran maka di harapkan juga kedepan kita dapat berkerja dengan sabar. Ini bukan hanya ASN saja tapi semua komponen lain agar kedepan dapat lebih baik untuk berkerja pada posisinya masing-masing,”tutupnya.(Epran)

Produksi Bersama :

Pemkab PALI, Radio PALI 93,8 FM & TVSUMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here