Aktifis PENA 98 Sumsel|Menyikapi Situasi Politik

BERBAGI

EDITOR : Wiranda Yudhis Arjuna

Tvsumsel – Palembang, Dalam menyikapi perkembangan situasi politik terkini dimana masyarakat dihadapkan pada Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif yang akan menentukan arah bangsa 5 (lima) tahun mendatang. Persatuan Nasional Aktifis 98 (PENA 98) Sumatera Selatan (Sumsel) merasa perlu untuk menentukan sikap dan pandangan politik.

Juru bicara PENA 98 Sumsel Muhammad Iqbal mengatakan, “bahwasanya pemimpin Indonesia harus bersih dari catatan pelanggaran HAM dan dosa-dosa masa lalu,karena pelanggaran HAM berat dimasa lalu akan membawa dampak buruk bagi masa depan demokrasi,negara dan rakyat Indonesia.

Lanjut Iqbal, “kami juga menolak pemimpin kebangkitan keluarga cendana karena,masa lalu menampilkan orang-orang yang erat dengan cendana yang ingin mengembalikan kejayaan keluarga cendana dengan mengusung jargon-jargon orde baru.” Ungkapnya.

Sambung Iqbal, “kami juga menolak pemimpin tuan tanah karena bahwasanya pemimpin Indonesia bukanlah dari segelintir orang yang menguasai lahan untuk kepentingan sendiri ditengah kemiskinan jutaan orang lainnya.” Katanya.

(LAPORAN : Hanny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here