PT.RUBS Berikan Uang Duka Kepada Orang Tua Korban

BERBAGI

Editor : Jerry Ardiansyah

Tvsumsel – Lahat, Kecelakaan  yang sangat mengerikan hingga menewaskan Kedua Sopir truk Batubara yaitu almarhum Joko (28) bin Jalalludin warga Desa Sirah Pulau, dan almarhum Budi (35) warga Tanjung Enim, kejadian pada minggu malam pukul 11 .00 wib di lokasi Tambang PT.MAS (Muara Alam Sejahtera).

Atas kejadian ini pihak PT.RUBS memberikan bantuan kepedulian uang duka kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh Jalalludin orang tua almarhum yang diserahkan oleh General Manager Thomas sebesar Rp 25 juta, kamis (4/7/2019)

Thomas selaku General Manager PT.RUBS mengatakan kepada tvsumsel uang duka ini langsung kita diserahkan kepada orang tua korban dan  disaksikan Kades Sirah Pulau Jondriadi, BPD dan Leman pemilik transportir angkutan batubara tiga Putri memberikan uang duka sebagai uang duka kepedulian kami terhadap keluarga korban yang mendapat musibah, kata Thomas.

General Manager PT.RUBS Thomas menyerahkan uang duka kepada keluarga korban

Kami selaku mewakili perusahaan turut berduka cita sedalam dalamnya atas musibah ini semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Sementara Humas PT.RUBS Sugiono menceritakan peristiwa saat kejadian malam itu pukul 12.00 wib, mendapatkan kabar malam itu juga saya langsung menuju ke lokasi di tempat kejadian.

Namun naas kedua korban nyawanya tidak bisa ditolong lagi hingga tewas dilokasi kejadian tutur ” Sugiono dan malam itu juga mayat korban dibawa ke RDUD untuk ” divisum et repertum ”  setelah itu menjenguk jenazah korban hingga jelang Subuh pukul 05.00 wib jenazah korban langsung dibawa menggunakan ambulance menuju kerumah duka di Desa Sirah Pulau. Kecamatan Merapi Timur.

Besok jumat (5/7/2019) sekitar pukul 10.00 wib mewakili pimpinan perusahaan PT.RUBS General Manager Tomas akan menyerahkan uang duka kepada orang tua korban akan disaksikan oleh Kades Sirah Pulau, tokoh masyarakat dan BPD, terang Thomas.

(Laporan  : Reporter Bambang. MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here